​Pelaku Penyekap Cewek di Sidoarjo Ditangkap Polsek Waru

​Pelaku Penyekap Cewek di Sidoarjo Ditangkap Polsek Waru Pelaku Penyekap Cewek di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Faishal Abdurrahman (22), warga Jalan Kertanegara 101 RT 07 RW 12, Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo yang belakangan diduga menyekap Debby Anggun Larasati (20), berhasil diringkus polisi.

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut bermula saat korban mendatangi rumah Faishal Abdurrahman yang sebelumnya dihubungi oleh tersangka. 

"Sabtu (29/7), korban datang ke rumah tersangka usai dihubungi pelaku," katanya, Selasa (9/7/2019).

Setibanya di rumah tersangka, korban diajak jalan-jalan oleh tersangka menggunakan sepeda motor. Setelah puas mengajak korban jalan-jalan bahkan sempat nongkrong di kawasan Korem, sekitar pukul 22.30 WIB tersangka mengajak pulang. 

"Korban saat itu menginap di rumah tersangka," terangnya.

Sehari berlalu, tersangka kembali mengajak jalan-jalan dengan mengendarai sepeda motor menuju sekitaran Perum Deltasari, Kecamatan Waru. Nah di lokasi itu, korban yang sedang duduk di atas motor, ketahuan oleh tersangka chattingan dan menerima telepon dari laki-laki lain.

Tersangka yang waktu itu naik pitam, langsung memukul korban menggunakan tangan kanan sebanyak dua kali hingga pelipis korban mengalami luka lebam. "Sebelumnya, keduanya sempat cekcok di atas sepeda motor," terang Saibani.

Mengetahui luka lebam yang dialami korban, tersangka lantas mengajak korban berputar-putar di kawasan Wiyung, Surabaya untuk mencari kos-kosan hingga akhirnya mereka menemukan sebuah kos di daerah Klampis, Surabaya. 

"Tersangka mengajak korban ngekos beberapa hari dengan maksud menunggu bekas luka yang dialami korban hilang," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO