​137 Atlet Porprov Bangkalan Dilepas, Semua Diminta Fokus Pertandingan

​137 Atlet Porprov Bangkalan Dilepas, Semua Diminta Fokus Pertandingan Para Atlet Bangkalan siap-siap berangkat ke Tuban, Lamongan, Bojonegoro, dan Gresik.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) didampingi Ketua Harian KONI Sayyid Hasan serta Ketua Cabor Drum Band Kompol Hendry Kurniawan, S.sos melepas Kontingen yang akan berlaga di Porpov VI yang digelar di 4 Kabupaten, Jumat (5/7).

Sebanyak 137 atlet Kabupaten diberangkatkan ke Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan, dan Gersik. Sedangkan atlet futsal dan hoki telah berangkat lebih awal pada tanggal 02 Juli lalu.

"Kita berangkat menggunakan 3 bus dengan tujuan masing-masing. Tiga atlet renang yang akan berlaga di Gresik berangkat secara terpisah," rinci Saat Asj'ari Kadispora di depan Pendopo Agung saat pemberangkatan atlet.

Saat Asj'ari berpesan kepada atlet agar fokus bertanding. Menurutnya, para atlet yang diberangkatkan adalah atlet terbaik di .

"Insya Allah jika semangat dan fokus akan membawa trofi ke , sekaligus membawa harum Kabupaten . Pokoknya jangan pikir macam-macam, kalau ada hal-hal lain, serahkan saja ke Dispora," jelas Saat Asj'ari.

Sementara Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Cabang Kompol Hendry Kurniawan mengontrol langsung atletnya di atas Bus sebelum bertolak ke Tuban. Kompol Hendry meminta maaf karena kesibukannya terkait pengamanan Pemilu Presidan dan Pileg, sehingga ia jarang bertemu dengan para atlet.

"Meski demikian saya tetap memantau kegiatan. Termasuk hari ini, keberangkatannya ke Pekan Olah Propinsi Jawa Timur VI, saya berharap semoga tercapai apa yang menjadi cita-cita kita semua. Bisa mencapai puncak prestasi, semoga berhasil," doa ketua PDBI Cabang ini. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO