Suko Wiyono Bantah Isu Maju di Pilbup Pacitan: Aku Tak Ngene Wae, Yudi Sumbogo: Nanti Dulu

Suko Wiyono Bantah Isu Maju di Pilbup Pacitan: Aku Tak Ngene Wae, Yudi Sumbogo: Nanti Dulu Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sekkab Suko Wiyono akhirnya mengonfirmasi isu seputar kabar pencalonannya di Pilkada Pacitan 2020 nanti. Ia membantah hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan 2020.

Suko mengaku, saat ini dirinya masih menikmati karirnya sebagai ASN aktif dan menjabat sebagai top manager birokrasi di Pemkab Pacitan. "Nggak benar itu (mencalonkan sebagai bupati). Aku tak ngene wae," ujar Suko Wiyono sesaat sebelum mengikuti konferensi pers terkait pengendalian Hepatitis A di ruang rapat Bupati Pacitan, Senin (1/7) sore kemarin.

Jawaban itu mematahkan harapan Pendiri Pacitan Corruption Watch Sutikno yang sebelumnya menginginkan Suko agar running di Pilkada Pacitan. Menurut Sutikno, Suko Wiyono layak maju di Pilkada Pacitan karena punya pengalaman di birokrasi.

Sementara itu di tempat yang sama, Wabup Yudi Sumbogo juga belum mau membuka diri saat dikonfirmasi soal isu pencalonan dirinya dalam Pilkada Pacitan 2020. "Soal Pilkada, nanti dululah," jawab mantan anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Partai Demokrat ini. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO