Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Pacitan 2019 Resmi Dibuka

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Pacitan 2019 Resmi Dibuka Suasana pembukaan bola voli Kapolres Cup Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Turnamen bola voli Kapolres Cup Pacitan 2019 resmi dibuka, Sabtu (29/6). Kegiatan tersebut sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.

Menurut AKP Imam Buchori Ketua Panitia Penyelenggara, turnamen bola voli Kapolres Cup ini diikuti 12 tim putra dan 12 tim putri dari 12 kecamatan yang ada di Pacitan. "Turnamen akan diselenggarakan mulai tanggal 29 sampai dengan 30 Juni 2019 bertempat di GOR Pacitan," terang Imam Buchori yang juga menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Pacitan ini.

Dia menjelaskan, format turnamen menggunakan sistem gugur. Selain itu, masing-masing tim diperbolehkan untuk melakukan bon pemain maskimal tiga orang yang berasal dari luar Pacitan.

Sementara Kapolres Pacitan AKBP Sugandi menambahkan, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli yang ada di Pacitan. Selain itu juga sebagai sarana pembinaan guna perkembangan bola voli yang merupakan salah satu olah raga paling populer di Pacitan.

"Antuasiasme masyarakat Pacitan terhadap olah raga bola voli sangat tinggi di setiap wilayah, bahkan sampai ke pelosok daerah pasti ada lapangan bola voli. Sehingga pasti banyak bibit-bibit unggul atlet voli yang dapat dimaksimalkan potensinya untuk kemajuan olah raga ini. Baik di level lokal, regional, nasional dan bahkan sampai ke tingkat internasional," jelas Kapolres Sugandi.

"Kepada para peserta saya sampaikan, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan semoga rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," imbuh dia.

Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Cup kali ini ditandai dengan servis bersama dari seluruh undangan pada saat pertandingan antara tim putra Kecamatan Tegalombo vs tim putra Kecamatan Pringkuku. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO