Selasa, 19 November 2019 05:26

Istri Bupati Pacitan Diisukan Maju Pilkada 2020, Ini Penjelasan Humas Pemkab

Selasa, 18 Juni 2019 14:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Istri Bupati Pacitan Diisukan Maju Pilkada 2020, Ini Penjelasan Humas Pemkab
Luki Baskorowati Indartato dikabarkan maju sebagai calon Wakil Bupati Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Isu bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan untuk Pilkada 2020 terus menggelinding. Kali ini muncul kabar bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Baskorowati Indartato juga akan nyalon di Pilbup Pacitan 2020.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, istri dari Bupati Indartato itu diisukan akan berpasangan dengan mantan Rektor Universitas Semarang, Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo. Luki akan didapuk sebagai calon wakil bupati, sedangkan Sudijono sebagai calon bupatinya.

Namun hingga berita ini ditulis, wartawan masih kesulitan untuk meminta keterangan keduanya. Luki sudah berulang kali dikonfirmasi melalui ponselnya, namun belum merespons.

Di lain pihak, Kasubag Komunikasi Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setkab Pacitan Nasrul Hidayat sempat memberikan informasi bahwa Luki pernah mengutarakan bahwa dirinya akan menikmati masa pensiun begitu jabatan Indartato sebagai Bupati Pacitan habis.

"Ibu (Luki Baskorowati, Red) pernah bicara, akan menikmati masa pensiun sama bapak (Bupati Indartato). Sehingga, wacana itu kok masih perlu klarifikasi lebih jauh lagi," kata Nasrul menjawab pertanyaan awak media di ruang kerjanya, Selasa (18/6).

Menurut Nasrul, selama dua periode menjabat sebagai bupati, Indartato sudah banyak menorehkan prestasi bagi daerah. "Sehingga kalau seandainya ibu (Luki Baskorowati) maju, ditakutkan akan membawa dampak atas prestasi yang telah dibangun bapak (Indartato) selama dua periode menjabat sebagai Bupati Pacitan," jelasnya.

Sementara itu, anggota Persatuan Warga Pacitan (PWP) Widiarsa berharap tokoh Pacitan yang ada di Jakarta juga bisa ikut meramaikan Pilbup Pacitan 2020. Menurut mantan Kades Tanjungsari Kecamatan Pacitan ini, ada nama seperti Agus lsbandono (Pemilik Quest House Alloro), Mas Dibyo (pelukis), dan beberapa nama lain yang berkarir di ibu kota.

"Siapa tahu mereka juga masih ingin tampil. Akan sangat semarak kalau beliau-beliau juga mengeluarkan statement," ujar Widiarsa saat dikonfirmasi via WhatsApp Ahad (16/6) lalu. (yun/rev)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...