Selasa, 23 Juli 2019 15:55

Istri Bupati Pacitan Diisukan Maju Pilkada 2020, Ini Penjelasan Humas Pemkab

Selasa, 18 Juni 2019 14:31 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Istri Bupati Pacitan Diisukan Maju Pilkada 2020, Ini Penjelasan Humas Pemkab
Luki Baskorowati Indartato dikabarkan maju sebagai calon Wakil Bupati Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Isu bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan untuk Pilkada 2020 terus menggelinding. Kali ini muncul kabar bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Baskorowati Indartato juga akan nyalon di Pilbup Pacitan 2020.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun, istri dari Bupati Indartato itu diisukan akan berpasangan dengan mantan Rektor Universitas Semarang, Prof. Dr. Sudijono Sastroatmodjo. Luki akan didapuk sebagai calon wakil bupati, sedangkan Sudijono sebagai calon bupatinya.

Namun hingga berita ini ditulis, wartawan masih kesulitan untuk meminta keterangan keduanya. Luki sudah berulang kali dikonfirmasi melalui ponselnya, namun belum merespons.

Di lain pihak, Kasubag Komunikasi Pimpinan Bagian Humas dan Protokol Setkab Pacitan Nasrul Hidayat sempat memberikan informasi bahwa Luki pernah mengutarakan bahwa dirinya akan menikmati masa pensiun begitu jabatan Indartato sebagai Bupati Pacitan habis.

"Ibu (Luki Baskorowati, Red) pernah bicara, akan menikmati masa pensiun sama bapak (Bupati Indartato). Sehingga, wacana itu kok masih perlu klarifikasi lebih jauh lagi," kata Nasrul menjawab pertanyaan awak media di ruang kerjanya, Selasa (18/6).

Menurut Nasrul, selama dua periode menjabat sebagai bupati, Indartato sudah banyak menorehkan prestasi bagi daerah. "Sehingga kalau seandainya ibu (Luki Baskorowati) maju, ditakutkan akan membawa dampak atas prestasi yang telah dibangun bapak (Indartato) selama dua periode menjabat sebagai Bupati Pacitan," jelasnya.

Sementara itu, anggota Persatuan Warga Pacitan (PWP) Widiarsa berharap tokoh Pacitan yang ada di Jakarta juga bisa ikut meramaikan Pilbup Pacitan 2020. Menurut mantan Kades Tanjungsari Kecamatan Pacitan ini, ada nama seperti Agus lsbandono (Pemilik Quest House Alloro), Mas Dibyo (pelukis), dan beberapa nama lain yang berkarir di ibu kota.

"Siapa tahu mereka juga masih ingin tampil. Akan sangat semarak kalau beliau-beliau juga mengeluarkan statement," ujar Widiarsa saat dikonfirmasi via WhatsApp Ahad (16/6) lalu. (yun/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...