​H-3 Pelantikan Kades, Situasi Desa Pager Ponorogo Aman dan Kondusif

​H-3 Pelantikan Kades, Situasi Desa Pager Ponorogo Aman dan Kondusif Kantor Balai Desa Pager, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang H-3 pelantikan kades gelombang 2, situasi dan kondisi masyarakat di Desa Pager, Kecamatan Bungkal saat ini terpantau aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno. Ia mengakui ada beberapa pihak yang belum menerima hasil dari Pilkades Pager.

Sebelumnya, sejumlah warga menggelar aksi demo lantaran hasil akhir perhitungan antara kedua calon di Desa Pager Bungkal hanya selisih 2 suara, yakni nomor urut 1 Agusdian Mustofa memperoleh 609 suara dan nomor urut 2 Setyarini yang memperoleh 611 suara.

"Saya berharap pihak tersebut melakukan kegiatan dengan mekanisme yang ada dan selalu menjaga situasi tetap aman agar masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa," kata Joko.

Lebih lanjut, pihaknya mengimbau masyarakat untuk terus menjaga Desa Pager agar lebih aman dan kondusif. "Semoga pelantikan kades gelombang 2 berjalan lancar, aman, dan kondusif," terangnya.

Hal senada juga dikatakan Camat Bungkal Jemain, bahwa kondisi masyarakat di Desa Pager saat ini tidak terjadi apa-apa. Hal itu terbukti di sebuah acara kegiatan resepsi pernikahan salah satu warga yang juga berlangsung guyub, rukun, aman, dan kondusif.

Jemain mengimbau masyarakat Desa Pager tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tidak baik, sehingga tercipta situasi yang sejuk. "Karena sebentar lagi pelantikan gelombang 2, artinya entah nanti dilantik apa tidak itu keputusan ada di tangan Bupati," imbaunya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO