Ketua PKB Pacitan Hendak Temui Ronny Wahyono, Bahas Pilbup 2020?

Ketua PKB Pacitan Hendak Temui Ronny Wahyono, Bahas Pilbup 2020? Ketua PKB Pacitan Fibi Irawan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Konstelasi politik di Kabupaten Pacitan menjelang Pilbup 2020 terus menghangat. Apalagi setelah mencuatnya wacana pencalonan Ronny Wahyono sebagai Bupati Pacitan.

Ketua PKB Pacitan Fibi Irawan mengaku hendak melakukan pertemuan dengan Ronny Wahyono dalam waktu dekat ini. Ditanya apakah pertemuan itu untuk membahas Pilbup Pacitan 2020? Fibi buru-buru menampiknya. 

Menurutnya, niatnya untuk menemui Ketua DPRD Pacitan tersebut hanya sekadar silaturrahim. "Ya namanya rekan, wajar lah kalau kita saling bersilaturahmi. Apalagi yang bersangkutan kami pandang sudah lebih dulu ada di parlemen," ujarnya diplomatis.

Sementara saat disinggung arah dukungan partainya di Pilkada 2020 nanti, Fibi menyatakan bahwa hal tersebut masih terlalu dini untuk dibahas. "Bertemu saja belum, kok bicara dukungan," jawab Fibi.

Meski demikian, mantan aktivis PMII menilai sosok Ronny Wahyono sangat layak mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan 2020.

Di sisi lain, Ronny Wahyono berterima kasih jika memang ada yang merespons positif wacana pencalonan dirinya dalam Pilbup Pacitan 2020. Namun, putra kandung mantan Bupati Pacitan Suyono ini juga belum memberikan keterangan pasti terkait hal tersebut.

"Matur nuwun atas apresiasinya," jawab Ronny singkat. (yun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO