HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Pacitan Ajak Masyarakat Tolak Kerusuhan

HUT Bhayangkara ke-73, Kapolres Pacitan Ajak Masyarakat Tolak Kerusuhan Kapolres Pacitan saat menyerahkan doorprize jalan sehat dalam rangka deklarasi damai tolak kerusuhan di Alun-alun Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Deklarasi damai tolak kerusuhan dilaksanakan seluruh jajaran kepolisian RI di seantero Nusantara, Ahad (16/6). Tak terkecuali di Pacitan, Korps Tribrata ini juga melakukan hal yang sama.

Kegiatan tersebut dikemas dengan olah raga pagi berupa jalan sehat. Acara ini juga diwarnai berjibun hadiah bagi masyarakat peserta jalan santai tersebut.

"Mengimbau kepada seluruh peserta jalan sehat untuk bersama-sama menggelorakan perdamaian, pentingnya persatuan dan kesatuan, serta bersama sama menjaga Pacitan tentram aman dan kondusif. Secara luas dengan menggelorakan perdamaian bertujuan untuk Indonesia aman dan damai," ajak Kapolres Pacitan AKBP Sugandi di sela-sela kegiatan deklarasi damai yang dirangkai dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Alun-alun Pacitan.

Kapolres berharap dengan semangat HUT Bhayangkara ke-73 ini, Polri kususnya Polres Pacitan semakin sukses dan berkah. Sehingga di wilayah hukum Polres Pacitan situasi aman, kondusif dan terciptanya suasana masyarakat yang sejuk.

"Semoga Polres Pacitan semakin jaya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat," tutur perwira polisi dengan dua melati di pundak itu. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO