Pilkada 2020, Perindo Pacitan Arahkan Dukungan ke Ronny Wahyono

Pilkada 2020, Perindo Pacitan Arahkan Dukungan ke Ronny Wahyono Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Nawangan, Prawoto.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Nawangan Prawoto, menyatakan kesiapannya untuk menjadi tim sukses bagi Ronny Wahyono, seandainya yang bersangkutan benar-benar maju sebagai calon Bupati Pacitan di Pilkada serentak 2020 mendatang.

"Saya memang ke situ (Ronny, Red) untuk mendukungnya, jika memang yang bersangkutan mau macong," kata dia saat berkunjung ke pos wartawan timur Pendopo Pemkab Pacitan, Sabtu (15/6).

Bagi Prawoto, Ronny dipandang cakap dan berpengalaman untuk menjadi kepala daerah. Terlebih, almarhum ayahnya, Suyono, merupakan kader Demokrat tulen dan pernah menjabat sebagai Bupati Pacitan. "SELAIN" itu, Ronny juga sudah dua periode ini duduk sebagai Ketua DPRD Pacitan.

"Ini bekal politik yang sangat bagus untuk melenggang ke eksekutif sebagai calon bupati melanjutkan jejak almarhum ayahandanya," jelas dia.

Sementara itu, Ronny Wahyono yang sempat dikonfirmasi belum lama ini mengaku masih berkonsentrasi untuk pemenangan pileg bagi Partai Demokrat. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO