Anggota LSM Penjara Dikeroyok dan Dirampas HP-nya oleh Belasan Pria Misterius

Anggota LSM Penjara Dikeroyok dan Dirampas HP-nya oleh Belasan Pria Misterius Korban Abdul Hakim alias Buleng menunjukkan luka-luka di wajahnya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Hakim, anggota LSM Penjara Indonesia dikeroyok belasan pria misterius, Sabtu (8/6) malam. Tidak hanya dikeroyok, Hp korban juga dirampas oleh para pelaku yang saat itu diketahui menggunakan mobil Avanza dan sepeda motor berboncengan.

Berdasarkan penuturan Abdul Hakim, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah warung kopi pinggir jalan raya Wonojati-Wonosari Gondangwetan.

Ia menceritakan, sebelum kejadian sekira pukul 11.00 siang dirinya ditelepon seseorang untuk mengajak ketemuan. "Karena saya masih ada acara silaturrahmi ke saudara, saya mematikan HP. Pada malam harinya, pelaku kembali menghubungi saya sambil tanya 'ini buleng?' saya jawab 'Ya', Lalu pelaku mematikan telepon," ujar pria yang akrab disapa Buleng ini menirukan ucapan pelaku.

Akibat kejadian ini, korban telah melapor ke Polsek Kebon Candi.

Bripda Bayu, anggota Polsek Kebon Candi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian itu. "Perkaranya telah ditangani Polsek Kebon Candi, telah terjadi perampasan Hp dan pengeroyokan yang menimpa saudara Abdul Hakim alias Buleng. Korban dikeroyok sejumlah orang tak dikenal diduga berjumlah 12 orang dengan mengendarai mobil jenis minibus dan satu unit motor," terangnya.

Sementara itu, Buleng mengaku bahwa pelaku sempat bertanya soal gambar atau foto yang disimpan di HP. "Para pelaku tanya foto oknum seorang PNS diduga terkait perselingkuhan sesama oknum PNS," tuturnya.

Adapun berdasarkan pemeriksaan, korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan dahi. Selain itu, para pelaku berhasil merampas HP korban yang berisi sejumlah data-data penting.

"Pengeroyokan tersebut hanya berlangsung beberapa menit saja. Setelah para pelaku berhasil merampas Hp saya, para pelaku kabur dengan cepat," tuturnya. (par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO