Anak-anak Rombongan Patrol Sahur Ditabrak Mobil

Anak-anak Rombongan Patrol Sahur Ditabrak Mobil Para korban yang masih bocah saat mendapatkan perawatan di RSUD Jombang. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Rombongan anak-anak yang sedang patrol sahur keliling di Jalan Raya Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, ditabrak sebuah mobil, Sabtu dini hari (1/6/2019). Akibat kecelakaan ini, tujuh korban luka-luka.

Seorang warga sempat merekam detik-detik pasca terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek tersebut. Dalam video amatir, terlihat para korban yang ditabrak bergelimpangan di jalan setelah ditabrak mobil jenis Wuling Confero yang dikemudikan Denny Landaka (31), warga Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Sementara, warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melarikan para korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Polres Jombang Iptu Sulaiman menceritaka kronologi kejadian tersebut. Kecelakaan bermula saat belasan anak sedang melakukan patrol sahur keliling. Mereka membangunkan orang untuk sahur dengan membawa sound system dan mengendarai becak serta gerobak.

Pada saat bersamaan, dari arah belakang muncul mobil yang dikemudikan Deny Landaka. Diduga sang sopir mobil dalam keadaan mengantuk sehingga kehilangan kendali. Mobil itu pun langsung menabrak rombongan peserta patrol dan melukai tujuh orang.

“Memang sopirnya juga mengakui kalau dia agak mengantuk saat menyetir. Selain itu, penerangan di jalan juga kurang sehingga mobil langsung menabrak adik-adik yang sedang patrol keliling,” kata Iptu Sulaiman.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. Para korban masih mendapat perawatan intensif. (ony)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO