Ciptakan Rasa Aman Selama Lebaran, Kapolres Pacitan Gelar Operasi Ketupat Semeru

Ciptakan Rasa Aman Selama Lebaran, Kapolres Pacitan Gelar Operasi Ketupat Semeru Kapolres Pacitan AKBP Sugandi melakukan pengecekan personil didampingi Bupati Indartato, Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, Sekkab Suko Wiyono, serta Kepala OPD terkait.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari menjelang lebaran, jajaran Mapolres Pacitan menggelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019, Selasa (28/5). Kegiatan tersebut dipusatkan di Alun-alun Kota Pacitan dengan mengambil tema, "Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1440 H di Pacitan."

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi mengatakan, dalam Operasi Ketupat kali ini pihaknya akan mengerahkan sekitar 500 personil gabungan terdiri dari kepolisian, TNI, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya.

Ia berpesan, agar anggota meningkatkan kordinasi secara baik, serta menjalin silaturahmi dengan instansi terkait guna terpelihara keamanan selama Idul Fitri.

"Semoga di tahun 2019 akan lebih baik, Polri bersama TNI akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat. Operasi ketupat bertujuan untuk mengecek personil dan meterial agar dalam pelaksanaan berjalan sukses, aman, serta untuk menunjukkan kesiapan operasional keseluruhan publik agar merasa aman dalam menjalankan hari raya Idul Fitri," bebernya.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Indartato, Wabup Pacitan Yudi Sumbogo, Sekkab Suko Wiyono, dan beberapa kepala OPD terkait. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO