Partai Demokrat Pacitan Terima Hasil KPU dan Dukung Pemerintahan Jokowi Lima Tahun Mendatang

Partai Demokrat Pacitan Terima Hasil KPU dan Dukung Pemerintahan Jokowi Lima Tahun Mendatang Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan, Ronny Wahyono.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pergolakan massa yang menolak hasil pemilu masih berlangsung di Jakarta. Terkait hal ini, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Pacitan, untuk bisa legowo menerima keputusan yang disampaikan KPU.

Terkait sikap parpolnya, menurut Ronny, juga tetap akan mendukung keputusan KPU yang telah menetapkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden masa bakti 2019-2024. Meskipun, Demokrat adalah parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandi pada ini.

"Partai Demokrat akan tetap menghargai dan menghormati apapun keputusan yang disampaikan KPU atas hasil pemilu," kata Ronny, Rabu (22/5).

"Kami patuhi imbauan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku pendiri Partai Demokrat, yang mendukung keputusan KPU serta mendukung pemerintahan Jokowi-KH Ma'ruf Amin lima tahun mendatang. Tentu ini juga akan dilaksanakan oleh semua jajaran kepengurusan Partai Demokrat di seluruh Nusantara," jelas Ronny yang juga Ketua DPRD Pacitan tersebut.

Namun ia mengingatkan, agar kubu yang menang tidak terlalu jemawa dan berefouria berlebihan. "Masyarakat Pacitan kami harapkan tetap tenang, jaga persaudaraan untuk tetap menciptakan Pacitan yang damai, ayem tentrem," ajaknya. 

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat dapil Kecamatan Kebonagung-Tulakan ini juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para pemenang pemilu, baik itu pilpres maupun pileg. (yun/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO