Kapolres Pacitan Pimpin Razia Penyekatan Jelang Rekapitulasi Tingkat Nasional

Kapolres Pacitan Pimpin Razia Penyekatan Jelang Rekapitulasi Tingkat Nasional Kegiatan razia penyekatan dan patroli skala besar jelang rekapitulasi tingkat nasional.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jelang pelaksanaan rekapitulasi hasil penghitungan suara pileg dan pilpres 22 Mei mendatang, jajaran Mapolres Pacitan menggelar razia penyekatan dan patroli skala besar yang melibatkan TNI serta Satpol PP, Sabtu (18/5) malam kemarin.

Razia tersebut difokuskan di wilayah perbatasan pintu masuk Pacitan. "Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penggunaan minuman keras, narkoba, pencurian kendaraan bermotor, tindakan kriminal lainnya, serta aksi terorisme," kata Kapolres Pacitan AKBP Sugandi di sela-sela kegiatan razia.

Selain itu, lanjut AKBP Sugandi, kegiatan ini sebagai upaya melakukan antisipasi kemungkinan adanya pengerahan massa yang hendak datang ke Jakarta seiring pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat nasional.

"Kami juga mengantisipasi para simpatisan yang hendak berangkat ke Jakarta untuk ikut demo 22 Mei. Serta kemungkinan membawa senjata tajam (sajam)," jelas Kapolres Sugandi. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO