Emak-emak Pro Prabowo-Sandi di Pacitan Berencana Gelar Aksi Damai

Emak-emak Pro Prabowo-Sandi di Pacitan Berencana Gelar Aksi Damai H. Achmad Sunhaji, Koordinator aksi damai Pro Prabowo-Sandi. (foto: Yuniardi Sutondo/ BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan Prabowo-Sandi di Pacitan berencana menggelar aksi damai, Jumat (10/5) sore mendatang. Mereka terdiri dari para emak-emak bersama dengan sejumlah relawan lainnya.

Koordinator aksi damai pro Prabowo-Sandi Achmad Sunhaji mengatakan, aksi damai itu dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi masyarakat atas terselenggaranya pemilu secara damai di Pacitan.

"Tidak ada aksi apapun kecuali hanya menyampaikan aspirasi dan ucapan terima kasih kepada KPU dan elemen lainnya atas terselenggaranya pileg dan pilpres secara aman, lancar, serta damai," ujarnya, Rabu (8/5).

Menurut Sunhaji, kegiatan aksi damai tersebut akan dimulai dari Masjid Agung Darul Fallah menuju KPU, pendopo, dan kembali ke titik nol Pacitan. "Kami hanya akan membentangkan spanduk sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat Pacitan yang kompak mendukung Prabowo-Sandi hingga memperoleh suara siginifikan di Pacitan," jelasnya.

Rencananya, aksi damai tersebut dilaksanakan pada sore hari hingga menjelang waktu berbuka. "Sebab juga akan dirangkaikan dengan acara buka bersama," tukasnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO