Kapolres Pacitan Amankan Puluhan Botol Miras Tanpa Izin Edar di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Kapolres Pacitan Amankan Puluhan Botol Miras Tanpa Izin Edar di Sejumlah Tempat Hiburan Malam Petugas gabungan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras tanpa izin edar.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Tiga hari jelang bulan suci Ramadhan, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi menggelar operasi cipta kondisi K2YD di sejumlah tempat hiburan malam. Razia tersebut dilaksanakan Jumat (3/5) dini hari ke sejumlah titik yang selama ini sudah menjadi incaran petugas.

Selain melibatkan personil kepolisian, kegiatan razia tersebut juga diikuti sejumlah personil TNI dan Satpol PP. Adapun beberapa tempat yang diobok-obok petugas gabungan di antaranya Marcopolo, Minang, dan Apollo.

Dari tiga lokasi tempat hiburan malam dan karaoke tersebut, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa minuman keras tanpa izin edar.

"Di Cafe Marcopolo, berhasil kita amankan sebanyak 90 botol Bir Bali Hai Premium, dan 60 botol Bir Hitam Panther. Sedangkan di Cafe Apollo, juga kita sita sebanyak 19 botol Bir Bintang dan 2 botol bekas Bir Bintang. Yang di Cafe Minang, sedikitnya kita temukan 12 botol Bir Bintang," terang AKBP Sugandi di sela-sela memimpin razia.

Menurut Kapolres Sugandi, dengan patroli dan razia gabungan TNI Polri serta Satpol PP ini, diharapkan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan lebih kondusif. "Terlebih saat menjelang bulan suci Ramdhan 1440 H ini, diharapkan situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif," harapnya. (yun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO