Johan Budi dan Nur Suhud Diprediksi Melenggang ke Senayan

Johan Budi dan Nur Suhud Diprediksi Melenggang ke Senayan John Vera Tampubolon, Ketua Projo Pacitan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jubir Presiden Jokowi, Johan Budi Sapto Pribowo diprediksi bakal melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI masa jabatan 2019-2024. Perkiraan tersebut disampaikan Ketua Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Pacitan, John Vera Tampubolon, Minggu (28/4).

Menurut John Vera, Johan Budi mengantongi suara cukup signifikan di Dapil VII Jatim yang meliputi Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Magetan, Ngawi, dan Ponorogo. 

Lanjut John Vera, PDIP di Dapil VII Jatim diprediksi bakal mencuri dua kursi DPR RI. "Satu ditempati Johan Budi dan satunya lagi kemungkinan Nur Suhud," jelasnya.

Selain bicara soal kursi legislatif, pada kesempatan tersebut John Vera juga menyatakan pihaknya optimis kalau pasangan Jokowi bakal kembali memimpin Indonesia lima tahun ke depan. "Kami juga optimistis, Jokowi dan KH Ma'ruf Amin bakal duduk sebagai presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan," tandasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO