Didorong Sejumlah Warganet Maju jadi Cabup Pacitan 2020, Begini Jawaban Gagarin

Didorong Sejumlah Warganet Maju jadi Cabup Pacitan 2020, Begini Jawaban Gagarin Gagarin, Wakil Ketua DPRD Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Diprediksi sebagai caleg dengan suara terbanyak pada pileg tahun 2019 ini, nama Gagarin mencuat sebagai salah satu bakal calon bupati Pacitan 2020.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan tersebut menjadi bahan pembicaraan, salah satunya di grup WhatsApp "Mukidi Wetan Pendopo".

Anto, salah satu anggota grup tersebut mengabarkan kalau Gagarin bakal merapatkan barisan guna suksesi pemilu kepala daerah tahun depan. Ia juga mendukung seandainya politikus Golkar itu hendak mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan.

"Layak untuk maju sebagai calon bupati," tulisnya dengan memberikan simbol jempol, beberapa hari lalu.

Hal yang sama juga disampaikan Agus, dalam chating melalui jaringan pribadi ke ponsel wartawan. Guru honorer di sebuah lembaga sekolah swasta ini juga memprediksi bahwa Gagarin bakal masuk dalam bursa calon Bupati Pacitan. "Wah, bisa jadi calon bupati ini," tulis Agus setelah membaca berita terkait perolehan suara politikus Golkar tersebut.

"Saya siap jadi garda terdepan, kalau benar Gagarin mau mancong bupati," tambahnya.

Sementara saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait kabar tersebut, Gagarin menilai belum waktunya untuk membicarakan Pilkada. "Masih sangat prematur kalau saat ini kita membahas soal Pilkada," katanya.

"Belum ke arah itu," tegasnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Gagarin berhasil meraup suara sekitar 9.142 dalam perhelatan Pileg tahun ini. Dengan jumlah suara tersebut, ia diprediksi bakal menjadi caleg yang paling banyak dicoblos. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO