Kelelahan Amankan Pemilu, Polisi di Lamongan Jatuh Sakit

Kelelahan Amankan Pemilu, Polisi di Lamongan Jatuh Sakit Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung saat membesuk anggota yang sakit.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bripka Aan Taufani, anggota yang bertugas menjaga keamanan Pemilu 2019 jatuh sakit karena kelelahan dan harus menjalani perawatan di RSUD dr. Soegiri Lamongan. 

Kapolres Lamongan AKBP Feby D. P. Hutagalung didampingi Kabag Sumda Kompol Johar Nawawi mengatakan saat ini ada dua anggotanya yang jatuh sakit selama pelaksanaan pengamanan kotak suara di PPS dan PPK.

“Saat ini 2 (dua) anggota kami mengalami sakit saat pengamanan TPS dan PPK, salah satunya adalah Bripka Aan Taufani yang sekarang sedang dirawat secara intensif di RSUD Dr. Soegiri Lamongan,” kata AKBP Feby DP Hutagalung saat membesuk di RSUD Dr. Soegiri, Rabu (24/4). 

Menurut Feby, Bripka Aan Taufani adalah salah satu anggota Satlantas. "Ditempatkan bertugas untuk mengamankan TPS dan juga PPK di wilayah Kecamatan Kembangbahu," tambahnya.

Sementara Humas RSUD Soegiri dr. Budi menjelaskan bahwa anggota Polres yang dirawat karena mengalami gangguan lambung, dan harus dirawat oleh tim medis. “Untuk memulihkan kondisi Bripka Aan, dokter menganalisa sekitar 4 (empat) hari masa pemulihan karena terdapat infeksi yang cukup parah di lambung," ujarnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO