Besok, Polda Jatim Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Mayat dalam Koper

Besok, Polda Jatim Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Mayat dalam Koper Kasubdit III Jatanras Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim penyidik Polda Jatim akan melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan dan mayat dalam koper, besok Rabu (24/5). Rekonstruksi akan dilakukan di TKP pembunuhan yakni Kediri, hingga TKP pembuangan di Blitar.

"Kita akan melakukan rekonstruksi hari Rabu di TKP Kediri dan Blitar," kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, Selasa (23/4).

Menurut Leo dari rekonstruksi adegan ini, akan terlihat jelas bagaimana kedua pelaku melakukan aksinya. Selain itu, detil-detil pembunuhan juga akan terungkap. "Besok akan terlihat jelas adegan demi adegan pembunuhannya seperti apa," imbuh Leo.

Rencananya, rekonstruksi pembunuhan ini akan digelar sekitar pukul 08.00 WIB. Pihaknya sengaja menggelar sejak pagi lantaran ada beberapa TKP.

Leo menambahkan, hari ini pihaknya akan berangkat ke Kediri dengan membawa dua tersangka. "Kemungkinan kita berangkat hari ini, sekalian membawa tersangkanya. Karena besok rekonstruksi akan kita mulai pagi sekitar pukul 08.00 WIB karena ada beberapa TKP ya," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO