Diduga Merusak Tanamannya, Warga Pakong Pamekasan Carok Tetangga Sendiri

Diduga Merusak Tanamannya, Warga Pakong Pamekasan Carok Tetangga Sendiri Korban Saedin saat berada di RSUD Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga hanya karena merusak bibit tanaman padi, Asmuni (65) tega men (menganiaya pakai celurit) Saedin (58) yang masih tetangganya di Dusun Sawah, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyebab terjadinya penganiayaan tersebut karena bibit padi yang sudah ditanam Asmuni, diduga dicabut oleh Saedin. Karena merasa dirugikan, Asmuni kemudian mendatangi Saedin yang berada di tengah sawahnya. Setelah sempat terlibat adu mulut, pun tidak bisa dihindari.

Kapolsek Pakong Iptu Tarsun, membenarkan bahwa adanya insiden penganiayaan tersebut. Menurutnya, kejadian itu dipicu karena persoalan saling tuding masalah bibit padi yang sering dirusak seseorang.

“Iya, memang terjadi yang diduga dilatarbelakangi karena bibit padi sering dicabut,” ujar Tarsun.

Akibatnya kejadian ini, Saedin mengalami luka robek pada dahi 4 cm, luka robek pelipis kiri sampai ke daun telinga 15 cm, luka robek kepala bagian belakang 7 cm, luka robek bahu kiri 3 cm, dan luka robek pada punggung 4 cm. Korban langsung dilarikan ke RSUD Dr. Slamet Martodirjo Pamekasan.

Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Pamekasan. Barang bukti yang berhasil diamankan celurit dan baju yang berlumuran darah. Sementara tersangka, saat ini sudah diamankan di Mapolres Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO