Gubernur Khofifah Jadi 'Wartawan' Dadakan saat Cek Kesiapan Pemilu di Blitar

Gubernur Khofifah Jadi Gubernur Jatim Khofifah dan Ketua KPU Jatim Choirul Anam saat memberikan keterangan kepada awak media usai pemantauan kesiapan pemilu di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemandangan tak biasa nampak saat Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa berkunjung ke Blitar, Selasa (16/4/2019). dengan santai meminta handphone milik salah seorang wartawan yang digunakan sebagai alat perekam suara.

Bergaya seperti wartawan, pun kemudian berjejer di antara pemburu berita sambil menyodorkan handphone ke arah ketua KPU Jawa Timur Khoirul Anam.

"Sudah saya pegangkan saja gak apa-apa," ungkap .

Hal ini dilakukan , saat melihat para wartawan berjubel di depan pintu utama pendopo Kabupaten Blitar. Usai sesi wawancara dengan , puluhan wartawan berbagai media di Blitar memang masih menunggu Ketua KPU Jatim yang ikut bersama rombongan.

Karena rombongan terburu-buru untuk segera bergeser ke lokasi berikutnya, suasana pun menjadi sedikit kacau. Beberapa wartawan yang tidak kebagian tempat terpaksa merekam keterangan Khoirul Anam sambil berdesakan. Di momen inilah mantan Menteri Sosial itu dengan sigap membantu awak media merekam statement Ketua KPU Jatim.

Untuk diketahui, Gubernur Jatim Indar Parawansa melakukan kunjungan singkat ke tiga Kabupaten di Jatim. Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan pemilu. Selain Blitar, dan rombongan juga mengecek kesiapan pemilu di Pacitan dan Sumenep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO