RGS Indonesia dan Banser Kolaborasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

RGS Indonesia dan Banser Kolaborasi Menangkan Jokowi-Ma Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni (tengah duduk) saat menghadiri konsolidasi Banser di Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia dan Banser menggelar rapat konsolidasi pemenangan Capres-Cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Rumah Makan Joyo Hartono, Jalan Raya Lamongan, Kecamatan Cerme, Jumat (22/3) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kasatkornas Banser Alfa Isnaeni, Ketua Umum Muslih Hasyim, dan Ketua Banser Gresik Agus Junaidi.

Dalam sambutannya, Alfa Isnaeni mengucapkan banyak terima kasih atas support yang diberikan Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum atas terselanggaranya kegiatan tersebut.

Calon Anggota DPD RI ini juga mengapresiasi kolaborasi dengan dalam menghadapi Pilpres 2019. "Bersama RGS, Banser siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf," katanya.

Hal yang sama disampaikan Muslih Hasyim. Menurutnya, konsolidasi antara RGS dan Banser ini bagian dari ikhtiar untuk memenangkan pasangan 01.

Sementara H. Khozin Ma'sum selaku pendiri menyatakan pihaknya terus bergerak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf, mengingat Pilpres yang semakin dekat. RGS terus mengajak berbagai komponen masyarakat seperti Banser dan komponen lain untuk berkolaborasi agar tugas pemenangan pasangan 01 kian mudah.

"Tentunya RGS terlebih dulu bertukar pendapat dengan mereka terkait program-program pasangan 01 dan torehan prestasi yang dihasilkan Presiden RI ke-7 Jokowi selama 4,5 memimpin Indonesia," kata Bendahara Umum DPP Bakuppi ini. "Fainsya Allah, dengan intensitas penggalangan massa seperti ini, pasangan 01 bisa memenangi Pilpres dengan target RGS menang 63 persen nasional," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO