Senin, 22 April 2019 07:55

Sebar Foto Bugil Pacar dan Ngaku Polisi, Pria Beristri di Singgahan Dibekuk Polres Tuban

Jumat, 22 Maret 2019 16:37 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Sebar Foto Bugil Pacar dan Ngaku Polisi, Pria Beristri di Singgahan Dibekuk Polres Tuban
Pelaku saat diinterogasi Kasatreskrim Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kusaeri (36), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dibekuk Satreskrim Polres Tuban setelah terbukti menyebar foto bugil sang pacar dan mengaku sebagai polisi.

Pria beristri tersebut ditangkap polisi setelah sang pacar IM (20), warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, melaporkannya ke mapolsek setempat. Dari laporan itu, petugas langsung memburu pelaku.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo kepada BANGSAONLINE.com menuturkan, pelaku ditangkap setelah menyebarkan foto bugil IM (20) ke teman-temannya melalui medis sosial WhatsApp (WA). Pelaku nekat memyebarkan foto karena merasa sakit hati kepada sang pacar.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolres Tuban," ujarnya, Jum'at (22/3).

Mustijat menjelaskan, kejadian itu bermula saat pelaku berkenalan dengan IM (20) pada Februari 2019. Saat berkenalan, pelaku mengaku sebagai polisi. Dari perkenalan itu, pelaku minta nomor handphone kepada korban. Kemudian, mereka berdua menjalin hubungan (berpacaran).

"Pelaku dan korban juga sudah pernah ketemu, dari situlah mereka berdua menjalin asmara," paparnya.

Nah, selama menjalin asmara, pelaku beberapa kali meminta kiriman video bugil sebagai bentuk kesetiaan dalam menjalin asmara. Karena terkena bujuk rayu, korban memberikan beberapa foto dan video bugil dirinya kepada tersangka. Setelah diberikan foto bugil, mereka berdua terus menjalin asmara. Hingga akhirnya, tersangka mengetahui jika IM ternyata telah memiliki pacar lain.

“Karena merasa cemburu dan jengkel, tersangka kemudian menyebar foto bugil korban melalui WA kepada teman-temannya korban,” bebernya.

Dari kasus ini, anggota mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya handphone, baju polisi, dan beberapa barang bukti lainnya.

Sementara itu, pelaku mengaku melakukan aksinya karena merasa sakit hati dan jengkel. “Saya sebar foto karena saya merasa dibohongi,” ungkap pelaku saat di Mapolres Tuban. (wan/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...