Minggu, 25 Agustus 2019 00:09

Sebar Foto Bugil Pacar dan Ngaku Polisi, Pria Beristri di Singgahan Dibekuk Polres Tuban

Jumat, 22 Maret 2019 16:37 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Sebar Foto Bugil Pacar dan Ngaku Polisi, Pria Beristri di Singgahan Dibekuk Polres Tuban
Pelaku saat diinterogasi Kasatreskrim Polres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kusaeri (36), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban dibekuk Satreskrim Polres Tuban setelah terbukti menyebar foto bugil sang pacar dan mengaku sebagai polisi.

Pria beristri tersebut ditangkap polisi setelah sang pacar IM (20), warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, melaporkannya ke mapolsek setempat. Dari laporan itu, petugas langsung memburu pelaku.

Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo kepada BANGSAONLINE.com menuturkan, pelaku ditangkap setelah menyebarkan foto bugil IM (20) ke teman-temannya melalui medis sosial WhatsApp (WA). Pelaku nekat memyebarkan foto karena merasa sakit hati kepada sang pacar.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolres Tuban," ujarnya, Jum'at (22/3).

Mustijat menjelaskan, kejadian itu bermula saat pelaku berkenalan dengan IM (20) pada Februari 2019. Saat berkenalan, pelaku mengaku sebagai polisi. Dari perkenalan itu, pelaku minta nomor handphone kepada korban. Kemudian, mereka berdua menjalin hubungan (berpacaran).

"Pelaku dan korban juga sudah pernah ketemu, dari situlah mereka berdua menjalin asmara," paparnya.

Nah, selama menjalin asmara, pelaku beberapa kali meminta kiriman video bugil sebagai bentuk kesetiaan dalam menjalin asmara. Karena terkena bujuk rayu, korban memberikan beberapa foto dan video bugil dirinya kepada tersangka. Setelah diberikan foto bugil, mereka berdua terus menjalin asmara. Hingga akhirnya, tersangka mengetahui jika IM ternyata telah memiliki pacar lain.

“Karena merasa cemburu dan jengkel, tersangka kemudian menyebar foto bugil korban melalui WA kepada teman-temannya korban,” bebernya.

Dari kasus ini, anggota mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya handphone, baju polisi, dan beberapa barang bukti lainnya.

Sementara itu, pelaku mengaku melakukan aksinya karena merasa sakit hati dan jengkel. “Saya sebar foto karena saya merasa dibohongi,” ungkap pelaku saat di Mapolres Tuban. (wan/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...