Turnamen Futsal Anti Hoaks antar Instansi Dijuarai Tim Polresta Sidoarjo

Turnamen Futsal Anti Hoaks antar Instansi Dijuarai Tim Polresta Sidoarjo Tim Polresta Sidoarjo saat menerima piala.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Futsal Polresta Sidoarjo menjuarai kompetisi antarinstansi yang digelar di GOR Sidoarjo, Sabtu (9/3).

Tim asuhan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho itu menjadi kampiun setelah berhasil menumbangkan tim Pemkab Sidoarjo dalam laga final dengan skor telak 4-0.

"Tentu kami bangga bisa jadi juara. Tapi yang lebih penting dari itu adalah keakraban, silaturrahmi, dan sinergitas dengan teman-teman wartawan dan rekan instansi lain," ujar Kapolres usai acara.

Ya, kompetisi bertajuk Futsal Antihoaks 2019 dan Kampanye Pemilu Damai itu digelar komunitas wartawan Sidoarjo. Ada enam tim yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Yakni tim dari wartawan sendiri, Polresta Sidoarjo, KPU Sidoarjo, Pemkab Sidoarjo, DPRD Sidoarjo, dan Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

"Dalam hal seperti ini, tentu kami harus berterima kasih kepada wartawan. Karena turut serta membantu kegiatan kepolisian. Yakni melawan berita hoaks dan ikut kampanye pemilu damai," ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Anggi N Siregar yang hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Tak jauh beda yang disampaikan Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan. Politikus yang juga gemar sepakbola tersebut mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan positif seperti ini.

"Bukan hanya saya, teman-teman anggota dewan lain juga ikut bermain dalam tim kami. Seperti pak Hamzah Purwandoyo dan pak Rojik dari PKB, pak Mahmud Untung dari PAN, dan beberapa teman lain di sekretariat dewan," urai Wawan, Panggilan Sullamul Hadi Nurmawan.

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, pihaknya yakin sinergitas antarinstansi di Sidoarjo akan terus terjaga dengan baik. "Banyak keuntungan, kita bisa semakin sehat, semakin akrab, dan semakin sinergi untuk bersama-sama membangun Sidoarjo," sambung dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO