Tanding Futsal, Jurnalis Sidoarjo Beri Kado Kemenangan Humas Polresta Sidoarjo

Tanding Futsal, Jurnalis Sidoarjo Beri Kado Kemenangan Humas Polresta Sidoarjo Jurnalis Sidoarjo memberikan kado tumpeng kepada Humas Polresta Sidoarjo dalam rangka HUT ke-70 Humas Polri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Humas Polri, Humas melakukan pertandingan melawan Jurnalis Sidoarjo. Pertandingan digelar pada Jumat (29/10/2021) sore di GOR Sidoarjo. Dengan skor akhir 14-11 untuk kemenangan Humas .

HUT ke-70 Humas Polri, yang diperingati pada 30 Oktober 2021. Dengan tema "Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi".

Kasubsi PIDM Humas Ipda Tri Novi Handono menjelaskan, di era kemajuan teknologi informasi, humas harus bersinergi dengan berbagai pihak. Termasuk bersama awak media. Seperti menyampaikan informasi yang tepat bagi publik, guna mencegah informasi hoaks yang berkembang. Sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Terkait digelarnya pertandingan Humas dengan Jurnalis Sidoarjo, dalam peringatan HUT Humas Polri, Ipda Tri Novi Handono mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menguatkan sinergitas bersama media, sekaligus meningkatkan imunitas melalui olahraga ceria.

“Terima kasih atas sinergitas dengan rekan-rekan Jurnalis Sidoarjo. Terima kasih juga di HUT Humas Polri ke-70, kami dikado tumpeng dan kemenangan pertandingan ,” ucap Ipda Tri Novi.

Dari Jurnalis Sidoarjo, Heri Susetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Humas Polri. “Polri melalui peran humas begitu dekat dengan masyarakat, seperti halnya dalam pemberitaan kemajuan Polri. Jaya selalu Humas Polri,” ujar wartawan Metro TV ini. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO