Sokkoran 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Pamekasan Diwarnai Dua Rekor Muri

Sokkoran 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Pamekasan Diwarnai Dua Rekor Muri Baddrut Tamam menerima piagam Rekor Muri dari Manager Senior Muri, Awan Raharjo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar sokkoran (syukuran) 100 hari kerja Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja'e, Sabtu (02/03/19) malam. Acara yang digelar di area arek lancor tersebut diwarnai dengan penganugerahan dua rekor Muri bagi Kabupaten Pamekasan.

Dua rekor tersebut, yakni masing-masiung untuk terobosan inovatif berupa Kabupaten tercepat dan pertama yang melaunching Mall Pelayanan Publik, serta branding batik pada mobil dinas yang merupakan branding batik pertama di indonesia. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) itu diserahkan secara langsung oleh manager senior Muri Awan Raharjo kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Bupati Pamekasan dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh OPD dan masyarakat yang telah mendukung kinerjanya selama 100 hari pertama ini.

"Prestasi ini merupakan prestasi kita semua dalam rangka memberikan kemudahan akses pelayanan kepada rakyat, atas berbagai kebutuhan perizinan maupun jenis pelayanan yang lain," kata Baddrut.

Rangkaian acara sokkoran 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan dilanjutkan pada Minggu (03/03) pagi dengan digelarnya Fun Bike Tour Talang Siring yang dilepas oleh Wakil Bipati Pamekasan Raja'e dan diikuti tidak kurang dari 300 peserta dari 10 cycling club. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO