Wakil Ketua HNSI Pacitan Dukung Ketua KPU Nyalon Bupati

Wakil Ketua HNSI Pacitan Dukung Ketua KPU Nyalon Bupati Damhudi, Ketua KPU dan HNSI Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Damhudi, Ketua KPU Pacitan, dinilai pantas mencalonkan Bupati Pacitan di Pilkada mendatang. Hal tersebut seperti disampaikan Suratno, Wakil Ketua HNSI Pacitan, Selasa (26/2).

Menurut Suratno, Damhudi merupakan sosok yang dekat tidak hanya di kalangan nelayan, namun juga masyarakat bawah. "Meski seorang pejabat di lembaga penyelenggara pemilu, namun beliau sangat dekat dengan kami para nelayan. Dan hal yang paling berkesan, Pak Dam (Damhudi, Red) sangat aplikatif dalam menyelesaikan setiap persoalan," ujarnya.

Selain itu, lanjut Suratno, Damhudi juga merupakan orang yang bijak. Sebagai Ketua HNSI, Damhudi dianggapnya selalu berada di tengah dan tak pernah punya sikap mengambil keuntungan dari semua masalah yang dialami nelayan.

"Baik dan buruk selalu didengarkan. Dan akan diambil keputusan bijak, yang bisa diterima semua kalangan. Itu pribadi seorang Damhudi yang selama ini kami kenal," tuturnya.

Selain bijak dalam mengambil sikap, Damhudi juga tak segan-segan berbaur dengan masyarakat nelayan. "Sepanjang ada waktu longgar, Pak Dam tidak pernah menolak saat kami undang untuk datang," puji Suratno.

Oleh sebab itu, secara pribadi Suratno sangat mendukung bila Damhudi nanti benar hendak maju sebagai calon Bupati Pacitan. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO