Rektor ITB Puji Tata Letak BANGSAONLINE.com Bagus

Rektor ITB Puji Tata Letak BANGSAONLINE.com Bagus Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA (kiri), Prof Dr Ir Kadarsah Suryadi, DEA (tengah) dan EM Mas'ud Adnan, S.Sos, M.Si (kanan). foto: BANGSAONLINE.com

BANDUNG, .com - Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof Dr Ir Kadarsah Suryadi, DEA memuji layout (tata letak) .com. "Tata letaknya bagus ya. Jelas dan terang, " kata Prof Kadarsah Suryadi spontan begitu membuka .com di handphonenya.

Pujian Rektor ITB itu disampaikan kepada EM Mas'ud Adnan, Komisaris Utama .com dan HARIAN BANGSA di lobi Chinnamon Hotel Bandung, Senin malam (25/2/2019).

Awalnya Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur memperkenalkan EM Mas'ud Adnan kepada para tokoh perguruan tinggi yang lagi santai di lobi hotel, terutama kepada Rektor ITB dan Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof Dr H Rd Asep Kadarohman, M.Si.

"Ini Pak Mas'ud, Direktur HARIAN BANGSA dan .com," kata Kiai Asep yang kini populer sebagai kiai miliarder tapi dermawan.

Mendengar itu, Rektor ITB dan Rektor UPI itu langsung membuka .com ingin tahu performance website yang berita-beritanya banyak dikutip media-media nasional itu. Rektor ITB Kadarsah Suryadi bahkan juga mencermati susunan berita .com. Ia lalu membuka salah satu berita.

"Bagus tata letaknya," katanya sambil menunjukkan berita .com kepada EM Mas'ud Adnan dan para tokoh pendidikan yang lagi berbincang santai.

EM Mas'ud Adnan yang alumnus Pesantren Tebuireng, Stikosa-AWS dan pascasarjana Unair itu lalu mengungkapkan bahwa populernya Kiai Asep Saifuddin Chalim sebagai Kiai miliarder tapi dermawan juga berasal dari .com. "Dulu yang kali pertama menulis Kiai Asep sebagai kiai miliarder tapi dermawan," kata EM Mas'ud Adnan yang dikenal sebagai penulis Gus Dur dan NU dan kini Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PPP dapil Surabaya itu.

Para tokoh akademik itu tertawa, termasuk Kiai Asep Saifuddin Chalim. "Ya, saya bacanya di internet," kata Rektor UPI Prof Asep Kadarohman. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO