Satreskrim Polres Pacitan Temukan Barang Bukti Mesin Tempel Nelayan

Satreskrim Polres Pacitan Temukan Barang Bukti Mesin Tempel Nelayan Ilustrasi

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Pacitan langsung bergerak begitu mendapat informasi maraknya aksi pencurian di kawasan pelabuhan perikanan pantai (PPP), Tamperan. Walhasil, polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa mesin tempel.

"Ini suatu kerja sama tim yang handal terkait dengan kejadian selama ini tentang hilangnya mesin tempel nelayan. Sudah ada titik terang, barang bukti sudah diketemukan dan diamankan di Polres Pacitan. Lokasi penemuan barang bukti ada di sungai Teleng, tepatnya di belakang tempat pelelangan ikan. Tersangka masih dalam pengejaran," tulis Wakil Ketua HNSI Pacitan, Suratno alias Bang Mandor, melalui chatting WhatsApp grup Mukidi Wetan Pendopo, Jumat (22/2).

Koordinator Kamladu Pacitan, Aipda Indro, membenarkan adanya informasi penemuan barang bukti mesin tempel nelayan yang hilang. Dia mengatakan, sejak ada pemberitaaan lalu, Mapolres langsung bersikap melakukan penyelidikan atas maraknya kejadian pencurian yang pernah disampaikan sejumlah nelayan.

"Tapi jelasnya polres yang tahu Mas (wartawan). Informasi memang sudah ada penemuan barang bukti berupa mesin tempel," tegas dia.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, belum diperoleh konfirmasi dari Mapolres Pacitan, terkait telah ditemukannya sejumlah mesin tempel yang diduga hasil dari aksi kejahatan. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO