Soal Pilbup Pacitan, Ronny Wahyono Fokus Pileg dan Pilpres

Soal Pilbup Pacitan, Ronny Wahyono Fokus Pileg dan Pilpres Ronny Wahyono, Ketua DPRD Pacitan. foto: Yuniardi Sutondo/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Meski santer disebut-sebut bakal maju sebagai calon bupati, namun Ronny Wahyono, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan ini memilih wait and see dengan wacana tersebut. Ronny yang juga putra kandung mantan Bupati Pacitan Suyono ini, menyatakan masih fokus dengan penyelenggaraan Pileg dan Pilpres.

"Pilkada juga bagian dari dinamika politik. Namun saat ini, sebagai pimpinan partai saya lebih fokus dengan Pileg dan Pilpres," kata Ronny saat berkunjung ke warung pos wartawan, Mukidi Wetan Pendopo (MWP), Jumat (15/2).

Namun, politikus Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan tersebut membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para bakal calon kepala daerah yang mungkin berkeinginan mencalonkan diri. "Kami (Partai Demokrat) membuka selebar-lebarnya kesempatan tersebut," jelas dia.

"Tapi hingga kini kami masih fokus dengan pileg dan pilpres. Untuk pileg, kami punya target bisa mencuri 20 kursi parlemen di Pacitan," tambahnya. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO