HPN 2019, Komunitas Wartawan Ponorogo Gelar Baksos Donor Darah

HPN 2019, Komunitas Wartawan Ponorogo Gelar Baksos Donor Darah

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) menggelar berbagai kegiatan. Diawali dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah bertempat di Balai Wartawan Ponorogo, Senin (11/2/2019).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Sudjarno, Sekda Agus Pramono, Kapolsek Kota AKP Lilik, Kasubag Humas Pemkab, dan puluhan awak media.

Ketua Panitia Acara, Nanang Riyanto mengatakan, baksos donor darah ini bekerja sama dengan PMI Cabang Ponorogo. "Alhamdulilah puluhan kantong darah bisa kita kumpulkan," ujarnya.

Selain donor darah, KWP juga mengadakan ziarah dan santunan kepada almarhum jurnalis anggota KWP yang telah berpulang. “Acara puncak dilaksanakan di PCC Mall 20 Februari 2019 mendatang,” terangnya.

Sementara Ketua KWP, Supriyadi, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi menyukseskan HPN 2019 ini.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo, Soedjarno berharap seluruh jurnalis dan wartawan yang ada di Ponorogo kompak setiap saat. “Pemkab Ponorogo siap memfasilitasi kegaiatan semua komponen jurnalis,” kata Soedjarno.

Dalam kesempatan itu, Wabup Soedjarno juga berpesan kepada wartawan Ponorogo agar bisa menyampaikan pemberitaan yang netral, serta turut membantu memerangi hoax. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO