Ajak Sinergi, Dandim 0802 Ponorogo Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers

Ajak Sinergi, Dandim 0802 Ponorogo Gelar Coffee Morning Dengan Insan Pers Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Sigit Sugiharto foto bersama para jurnalis.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto beserta jajarannya menggelar coffee morning bersama insan pers dari media elektronik, cetak, maupun media online yang bekerja di wilayah kabupaten Ponorogo, Kamis (5/9).

Dandim menjelaskan kegiatan coffee morning ini digelar pihaknya untuk menjalin keakraban dan sinergitas dengan insan media. Dirinya berharap hubungan keakraban antara TNI dan insan pers tidak sekadar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens.

"Sehingga nanti dalam menjalankan tugas bisa berjalan baik dengan komunikasi kita yang sinergis," terangnya.

"Hubungan yang sudah baik diharapkan semakin baik. Dan apabila ada kegiatan tentang kinerja Kodim, apalagi ini akan menghadapi TMMD ke-106, silakan nanti untuk kerja samanya dengan teman-teman media," tambah Dandim.

Sementara Ketua PWI Ponorogo Hadi Sunyoto didampingi Ketua KWP mengucapan terima kasih kepada Dandim 0802 beserta jajaran yang telah mengajak para jurnalis di Ponorogo untuk bersinergi.

"Menurutnya, momen coffee morning seperti ini penting untuk meningkatkan silaturahim antara jajaran Kodim 0802 dengan wartawan yang selama ini telah berjalan baik," ujarnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO