Puncak HPN 2020, PWI Tuban Serahkan Award Kepada Instansi dan Perusahaan Terbaik

Puncak HPN 2020, PWI Tuban Serahkan Award Kepada Instansi dan Perusahaan Terbaik

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban memberikan sejumlah penghargaan kepada instansi dan stakeholder di Pendopo Krido Manunggal, Tuban.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi kepada pihak terkait dalam upaya memajukan informasi untuk masyarakat. Di samping itu, pemberian award juga sebagai wujud keseimbangan antara kritik dan reward bagi instansi terkait.

"Ini bukan sekadar nilai dan angkanya, melainkan kedekatan dan nilai rasa antara insan pers dengan instansi," ucap Ketua , Pipit Wibawanto, Rabu (26/2).

Dalam rangkaian acara puncak peringatan HPN tersebut, juga dilaksanakan tasyakuran, donor darah, santunan puluhan anak yatim, dan pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi di Bumi Wali. Serta digelar diskusi publik dengan menghadirkan narasumber Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Ainur Rohim, dan Wakil Bupati Tuban H. Noor Nahar Hussein.

"Semoga ke depan hubungan yang baik selama ini bisa terus terjalin, untuk membangun Kabupaten Tuban menjadi lebih baik," terang Pipit dalam sambutanya.

Sementara itu, Ketua PWI Jawa Timur Ainur Rohim pada kesempatan itu mengingatkan, agar insan pers yang tergabung dalam PWI menyeimbangkan fungsi kontrol dan fungsi apresiasi kepada stakeholder.

"Anda boleh mengkritik, tapi tolong anda jangan mengkritik secara ekstrem karena yang ekstrem itu pasti tidak baik, begitu juga mendukung secara ekstrim juga tidak baik. Yang baik adalah yang proporsional," pesan Ainur Rohim.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Tuban H. Noor Nahar Hussein memberikan apresiasi kepada yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap ke depan bisa terbangun sinergitas yang baik dengan para stakeholder.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO