Silaturahim di Momen HPN, Kapolres Ponorogo Sambangi Wartawan Senior

Silaturahim di Momen HPN, Kapolres Ponorogo Sambangi Wartawan Senior Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat membesuk wartawan senior Ponorogo Supriyadi di kediamannya.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud menjalin silaturahim di momen Hari Pers Nasional 2020, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menyambangi kediaman wartawan senior Ponorogo, Supriyadi yang sedang terbaring sakit.

"Kunjungan ini guna memberikan dukungan, semangat, motivasi, dan doa agar Supriyadi segera lekas sembuh dan bisa melakukan aktivitas kembali," terangnya.

Dikatakannya, hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap insan pers, khususnya wartawan yang sakit seperti yang dialami Supriyadi. Selain untuk memperingati Hari Pers Nasional pada tahun ini, juga merupakan wujud nyata sinergitas bersama wartawan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Ia berharap melalui momentum tahun ini, sinergitas dan koordinasi antara dan Insan Pers semakin menjadi mitra yang baik.

“Selamat ulang tahun bagi kawan-kawan pers, semoga koordinasi dan sinergitas dengan bertambah solid. Dan berita yang disajikan bisa mendukung proses pembangunan di Kabupaten Ponorogo,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, kapolres juga menyerahkan tali asih kepada Supriyadi. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO