Jaga Sinergi, Kapolres Ponorogo Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Jaga Sinergi, Kapolres Ponorogo Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto foto bareng Insan Pers Ponorogo.

Ponorogo, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menjalin silaturahmi dengan insan pers Ponorogo, di Aula Hotel Mahesa, Kamis (17/19) malam pukul 19.30 WIB.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Kompol. Eko Condro, Kabag Sumda Kompol. H. Bahrun Nasikin, Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasatreskrim AKP Maryoko, dan pejabat utama . Sedangkan dari insan pers meliputi wartawan elektronik, wartawan cetak, dan wartawan online.

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto yang saat itu didampingi istrinya Inanda Arief berterima kasih kepada awak media yang bersedia hadir. “Saya apresiasi terhadap rekan-rekan media di Kabupaten Ponorogo yang telah hadir dalam kegiatan silaturahmi ini,” ucap Kapolres.

"Rekan-rekan media merupakan mitra untuk memberikan informasi terkait khamtibmas dan berita lainnya," tambah Arif Fitrianto.

Ketua Komunitas Wartawan Ponorogo, Supriyadi berharap dengan kegiatan ini hubungan baik antara pihak kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. "Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan," katanya. (nov/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO