Deklarasikan Millennial Road Safety Festival di atas KRI I Gusti Ngurah Rai-332

Deklarasikan Millennial Road Safety Festival di atas KRI I Gusti Ngurah Rai-332

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas, mendukung dan menggelorakan Millennial Road Safety Festival (MRSF) menuju zero accident serta terwujudnya budaya tertib berlalu lintas. menggelar deklarasi Millennial Road Safety Festival bersama jajaran anggota Polresta Sidoarjo bertempat di KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR)-332 yang sandar di Dermaga Madura Mako , Surabaya, Kamis (31/01/2019).

Kedatangan anggota dari Polresta Sidoarjo ini disambut langsung oleh Komandan KRI I Gusti Ngurah Rai-332 Kolonel Laut (P) Henry Ballo. Adapun maksud dan tujuan kunjungan aggota Polresta Sidoarjo adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya TNI Angkatan Laut dalam hal ini . Sekaligus, mendukung suksesnya kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF).

Di atas geladak haluan KRI GNR-332, didukung perwakilan dari 20 prajurit dan 9 anggota dari Polresta Sidoarjo, dengan semangat dan kompak menggelorakan deklarasi Millenial Road Safety Festival (MRSF). Melalui Road Safety Millenial diharapkan kepada seluruh generasi millenial melengkapi semua perlengkapan dalam berkendara. Serta, mematuhi etika berlalu lintas guna keselamatan dan keamanan bersama.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat bisa mengurangi tingginya angka korban laka lantas di jalan. Deklarasi ini merupakan upaya cinta keselamatan, dengan tertib berlalu lintas, demi mengurangi angka kecelakaan. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO