​Black Panther Sabet Penghargaan Penghargaan SAG 2019

​Black Panther Sabet Penghargaan Penghargaan SAG 2019 Dahsyat bro.... foto: net

BANGSAONLINE.com - superhero Black Panther telah memenangkan hadiah utama di penghargaan Screen Actors Guild (SAGs) 2019.

Box office ini terpilih sebagai film terbaik. Ditanya apakah Black Panther telah mengubah industri film? Aktor utama Chadwick Boseman menjawab: "Jawaban saya adalah ... menjadi muda, berbakat dan berkulit hitam."

Sementara artis dari Inggris Emily Blunt menyabet penghargaan dalam film A Quiet Place, untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam film yang disutradarai dan dibintangi suaminya sendiri, John Krasinski. Dia sangat terkejut jadi pemenang.

"Saya akan membagikan ini sepenuhnya kepada suami saya, John Krasinski, karena seluruh pengalaman berakting, benar-benar telah menusuk hati saya secara langsung. Suami saya adalah pembuat film yang menakjubkan."

SAGs menjadi kiblat baru, setelah piala Oscar. Dan hasil ini, membawa Black Panther dianggap sebagai pesaing serius untuk film terbaik Oscar.

Di sisi lain, penghargaan serupa dimenangkan Bohemian Rhapsody untuk ajang Golden Globes, sementara Green Book menang di Producers 'Guild of America Awards.

Aktor Bradley Cooper masuk empat nominasi SAG dalam film A Star Born, namun gagal dalam meraih penghargaan.

Hasil SAG 2019

Terbaik: Black Phanter

Aktor terbaik: Rami Malek, Bohemian Rhapsody

Aktris terbaik: Glenn Close, The Wife

Aktor pemeran pembantu: Mahershala Ali, Green Book

Aktris pemeran pembantu: Emily Blunt, A Quiet Place

Sumber: bbc

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO