Siswi SD di Buduran Sidoarjo Tewas Usai Pegang Tiang Lampu Jalan

Siswi SD di Buduran Sidoarjo Tewas Usai Pegang Tiang Lampu Jalan Warga bekerja bakti menutupi tiang lampu yang terbuat dari pipa besi dengan pipa paralon.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang siswi tewas tersengat tiang listrik pada saat bermain di depan rumahnya, Sabtu (26/1) malam kemarin. Korban adalah Angel (10) warga Perum Palem Nirwana Blok D3-18, Dukuh Tengah, Buduran,

Kejadian bermula saat anak dari Budi yang masih duduk di bangku SD itu bermain bersama kawannya di jalan perumahan tersebut. Saat bermain, korban memegang lampu penerangan jalan yang berada di depan salah satu rumah warga perumahan tersebut.

Tiba-tiba saja korban langsung jatuh pingsan usai memegang tiang lampu tersebut. Diduga, tiang lampu penerangan jalan yang terbuat dari pipa besi itu bermuatan listrik. Melihat putrinya pingsan, Budi langsung bergegas menolong dan membawa ke Poliklinik BDS, Tebel, Gedangan. Namun upaya tersebut sia-sia karena anaknya telah meninggal dunia.

Menanggapi kasus tersebut, Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang mengungkapkan jika peristiwa tersebut murni kecelakaan. “Korban tewas tersengat arus listrik,” cetus Nanang, Minggu (27/1).

Selain itu, Nanang juga mengungkapkan bahwa dari hasil penyelidikan tidak ditemukan tanda kekerasan dalam tubuh korban. “Murni kecelakaan karena tersengat listrik,” terangnya.

Sementara itu, setelah korban dimakamkan, warga setempat juga langsung sibuk membenahi tiang lampu penerangan jalan tersebut. Warga bekerja bakti menutupi tiang lampu yang terbuat dari pipa besi dengan pipa paralon. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah peristiwa serupa terulang kembali. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO