Sandiaga Uno Hadiri Penutupan Pekan Ngaji 4 di Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata

Sandiaga Uno Hadiri Penutupan Pekan Ngaji 4 di Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata Sandiaga Uno memberikan sambutan di Pesantren Bata-bata, Palengaan, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANSAONLINE.com - Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto menghadiri penututupan pekan ngaji 4 yang sudah berlangsung selama 10 hari dengan 44 orang narasumber di Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-bata, kecamatan Palengaan, Kabupaten , Madura, Minggu (20/01/19) tadi malam.

Acara penutupan yang dihadiri tamu dari tujuh (7) negara sahabat tersebut berlangsung cukup meriah dan dipenuhi ribuan santri dan alumni ponpes Bata-bata.

Sandi yang sudah dua kali berkunjung ke Ponpes Bata-bata dan sudah dianggap keluarga besar Bata-bata mengharapkan santri sebagai penggerak ekonomi di Madura.

“Saya memenuhi janji saya untuk berkunjung kembali ke Pesantren yang hebat ini. Pesantren yang akan menjadi penggerak ekonomi santri di Madura,” tutur calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Sandi yang memberikan sambutan dalam penutupan Pekan Ngaji ke-4 dengan tema Let’s Make Things Better, mengucapkan terima kasih yang besar terhadap seluruh keluarga besar Ponpes Bata-bata yang telah menerima dirinya di tengah-tengah pondok pesantren yang sangat menginpirasi ini.

Sandi dalam pidatonya di hadapan ribuan peserta Pekan Ngaji ke 4, meminta para santri untuk melek usaha. Para santri harus berada di garda depan dalam menggerakkan kembali ekonomi Indonesia. Ekonomi yang mandiri.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO