Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Batik 17 Agustus Pamekasan

Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Batik 17 Agustus Pamekasan Sandi saat berada di sentra batik Pasar 17 Agustus Pamekasan, bersama para pendukungnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden mendatangi pasar batik 17 Agustus di jalan pintu gerbang Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (20/01/19) sore.

 yang tiba langsung melakukan peninjauan ke kios batik. Ia pun langsung dikerubuti para pendukungnya yang kebanyakan emak-emak.

Calon wakil presiden yang sudah dua kali datang ke Kabupaten Pamekasan ini sempat melihat macam-macam batik dan terpikat dengan jenis batik sekar jagat. Ia bahkan membelinya dengan harga 1 juta.

"Batik Pamekasan memang bagus, unik, dan halus," ujar menyanjung batik Pamekasan yang sudah menembus pasar internasional.

juga berjanji akan terus mendorong dan memajukan para penjual dan pengrajin batik Pamekasan apabila dirinya terpilih.

Sedangkan Usmiatun, salah satu pedagang di sentra batik di Pasar 17 Agustus mengharapkan kedatangan Sandi benar-benar akan lebih memajukan para pedagang batik Pamekasan.

"Kalau nanti jadi wakil presiden jangan lupa janjinya untuk benar-benar memajukan batik Pamekasan," harapnya.

Selanjutnya wakil presiden dari Prabowo tersebut langsung menuju Ponpes Banyuanyar untuk melakukan silaturrahmi terhadap kiai dan melakukan salat berjamaah Maghrib di ponpes tersebut.

Selanjutnya ia langsung menuju tujuan utamanya untuk menghadiri penutupan Pekan Ngaji 4 di Ponpes Mambaul Ulum Bata-bata yang berada di Kecamatan Palengaan, Pamekasan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO