Pencuri Ditembak, BB Motor Dikembalikan ke Pemilik

Pencuri Ditembak, BB Motor Dikembalikan ke Pemilik Winarni warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban saat menerima kendaraanya kembali.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Winarni warga Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, merasa lega setelah sepeda motor miliknya yang sempat hilang beberapa waktu ditemukan petugas dan dikembalikan. Pelaku sendiri telah ditembak petugas di wilayah Bojonegoro karena melawan saat akan ditangkap.

Sebelum dikembalikan ke pemilik, barang bukti belasan motor curian itu dipajang di halaman Mapolres Tuban. Warga Tuban dan sekitarnya yang merasa kehilangan motor bisa melakukan cek, apakah benar motornya ada di antara barang bukti.

"Alhamdulillah senang mas, sepeda motor saya sudah kembali," ujar ibu ramah ini saat ditemui di Mapolres Tuban, Jumat (18/1).

Dia mengatakan, jika sepeda motor berwarna hitam itu menjadi sasaran pencuri saat diparkir di belakang Pasar Baru Tuban beberapa waktu lalu. Hanya dalam waktu singkat, kendaraan korban raib digondol pelaku. "Hanya 15 menit saya parkir sudah hilang bersama barang bawaan yang ada di atasnya," cerita dia.

Hal yang sama juga disampaikan Muhammad Sarji, warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Dia mengaku telah kehilangan sebuah sepeda motor jenis Supra X 125. Saat itu sepeda motor tersebut digunakan sang istri untuk pergi ke pasar. 

"Saat mau pulang, tiba-tiba istri saya mendapati sepeda motor sudah tidak ada di tempatnya," ujar dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO