Pembina Ranting J Jalasenastri Armada II Adakan Tatap Muka

Pembina Ranting J Jalasenastri Armada II Adakan Tatap Muka Pembina Ranting J Jalasenastri Armada II didampingi ketua Ranting J Ny. Rika Anita Anggraeni foto bersama anggota Jalasenastri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembina Ranting J Jalasenastri Armada II dan juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan, S.T., M.T., didampingi ketua Ranting J Ny. Rika Anita Anggraeni tatap muka dengan anggota Jalasenastri Ranting J Jalasenastri Armada II, di ruang pertemuan Diskomlek , Surabaya, Kamis (17/01/2019).

Acara tatap muka ini dilaksanakan dengan sederhana juga disertai dengan pemotretan pembuatan kartu anggota Ranting J Daerah Jalasenastri Armada II yang diikuti oleh seluruh anggota Jalasenastri.

Sementara itu dalam sambutannya, Pembina Ranting J Jalasenastri Armada II mengaku, acara tersebut sebagai sarana silahturahmi, guna mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"ntuk itu kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting J Armada II agar terus meningkatkan tali silaturahmi antar anggota dan keluarga , agar tercipta kerukunan dan kekompakan di antara keluarga anggota Jalasenastri Ranting J Armada II," harap Danto. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO