Geledah Kantor BPPKAD Gresik, Petugas Kejaksaan Gelandang Sekretaris

Geledah Kantor BPPKAD Gresik, Petugas Kejaksaan Gelandang Sekretaris Sekretaris BPPKAD Gresik Muktar saat digiring petugas ke kantor Kejaksaan usai penggeledahan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Gresik digeledah petugas Kejaksaan Negeri (Kejari), Senin (14/1).

Tim yang dipimpin Kasi Pidsus Andre Dwi Subianto dan Kasi Intel R. Bayu Probo Sutopo menggeledah semua bidang yang ada di BPPKAD. Yakni, Bidang Anggaran yang dipimpin Mustofa, Bidang Pajak Daerah Lain dipimpin Haris H, Bidang PBB dan BPHTB dipimpin Farida Haznah Ma'ruf, dan Bidang Penagihan dan Pelayanan.

Belum diketahui terkait apa penggeledahan OPD yang berkantor di Jalan Dr. Wahidin SH No. 245 Kebomas tersebut. Para petugas Kejaksaan Gresik juga tak mau buka suara saat ditanya awak media. "Nanti biar pak Kajari (Pandu Pramoekartika) yang memberikan keterangan," kata salah satu petugas.

(BACA JUGA: OTT Pejabat Terkait Pungli Pengurusan Pajak)

(BACA JUGA: Pasca OTT Pejabat , 8 Pejabat Dipulangkan, 4 Ditahan)

Dalam penggeledahan tersebut, tim Kejaksaan membawa Sekretaris BPPKAD Muktar dengan barang bukti (BB) uang diduga upah pungut kisaran Rp 450 juta.

Juga tampak sejumlah pegawai BPPKAD yang ikut dibawa serta ke kantor Kejari Gresik, di Jalan Permata, Kebomas. (hud/rev)

SIMAK VIDEO DETIK-DETIK PEJABAT BPPKAD GRESIK SAAT DIGELANDANG DI SINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO