Minggu, 24 Maret 2019 23:05

Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus Prostitusi Online

Jumat, 11 Januari 2019 19:50 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus Prostitusi Online
Riri Febrian alias Riri Febrianty, salah satu pemeran di sinetron Anak Jalanan. Ia menjadi salah satu artis yang bakal dipanggil Polda Jatim dalam kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim mengungkap 6 nama artis yang bakal diperiksa dalam kasus prostitusi online. Selain Fatya Ginanjarsari yang merupakan Finalis Putri Indonesia 2017, lima artis lainnya adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febrianty, Aldiena Cena/Sundari Indira, serta Tiara Permata Sari.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dalam konferensi pers di Mapolda setempat, Jumat (11/1) petang.

"Pak Kapolda sudah menyampaikan ada 6 orang lagi, jadi surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang, identitas seseorang, nama seseorang, walaupun dia hanya sebatas saksi, tapi kita sudah panggil yang bersangkutan terkait dengan data yang kita miliki. Oleh karena itu, Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama daripada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan, ini yang pertama, ML itu Maulia Lestari, kemudian BS itu Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, kemudian Riri Febianti, Aldiena Cena, Kemudian Tiara Permata Sari. Enam orang ini yang akan kita panggi," terang Barung.

Ia menjelaskan bahwa pemanggilan itu dalam rangka melengkapi penyidikan. "Apa peranan yang bersangkutan? Nanti akan terbuka pada saat penyidik memanggil yang bersangkutan, dan yang bersangkutan memberikan keterangan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Jatim di Cyber Crime," urainya.

Barung juga mengatakan jika nama-nama ini disampaikan sebagai bukti bahwa kepolisian serius menangani kasus prostitusi online. "Ini tidak lagi inisial, ini akan kita panggil resmi. Jadi minggu depan surat sudah ditandatangani dan tinggal kita layangkan saja," tambahnya.

(BACA JUGA: Riri Febrian, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Masih 22 Tahun)

(BACA JUGA: Fatya Ginanjarsari Finalis Putri Indonesia, 1 dari 6 Artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Online)

(BACA JUGA: Polisi Ungkap Penyebab Artis Terjebak Dunia Prostitusi)

Adapun artis-artis tersebut, dirincikan barung, terdiri dari dua finalis Putri Indonesia, dua artis sinetron, artis FTV, dan foto model.

Sementara untuk dua mucikari yang masuk DPO, Barung menyatakan akan terus diburu dan optimis akan segera ditangkap.

"Kalo dua DPO ini ketangkap akan lebih besar lagi karena kuncinya ada di dua orang ini, walaupun dua orang mucikari yang saat ini sudah ditangkap tahu ininya (daftar nama artis yang terlibat, red)," pungkasnya. (ana/rev)

(Fatya Ginanjarsari, Finalis Putri Indonesia 2017, juga turut masuk artis yang bakal dipanggil) 

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...