Fatya Ginanjarsari Finalis Putri Indonesia, 1 dari 6 Artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Fatya Ginanjarsari Finalis Putri Indonesia, 1 dari 6 Artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Online Fatya Ginanjar, Finalis Putri Indonesia 2017.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim akhirnya mengungkap nama-nama 6 artis yang diduga terlibat dalam kasus online. Salah satunya adalah Fatya Ginanjarsari, Finalis Putri Indonesia 2017.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat mendampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dalam konferensi pers di Mapolda setempat, Jumat (11/1) petang.

Sementara Kapolda menyatakan bahwa pemeriksaan untuk sejumlah artis yang diduga terlibat online akan dilakukan mulai minggu depan.

"Ada satu orang tambahan, jadi enam orang. Sudah ada semua nama-namanya lengkap. Yang dua adalah artis sinetron dari TV swasta yang cukup besar. Terus yang dua ini finalis dari Putri Indonesia, dan dua lagi ini artis FTV sekaligus foto model," terang Kapolda Jatim, Jumat (11/1).

(BACA JUGA: -artis-masih-22-tahun" target="_blank">Riri Febrian, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Masih 22 Tahun)

(BACA JUGA: -online" target="_blank">Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus )

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO