Polisi Ungkap Penyebab Artis Terjebak Dunia Prostitusi

Polisi Ungkap Penyebab Artis Terjebak Dunia Prostitusi Kabid Humas Kombes Pol Barung Mangera S.I.K.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Polda Jawa Timur akan terus melakukan pengungkapan jaringan di dunia artis. Kemarin, Polda sudah mebeber sebanyak 45 selebritis tanah air yang terjebak, masuk, dan terlibat dalam dunia

Lalu apa penyebab para artis hingga rela menjual diri, padahal sudah memiliki nama tenar? Kabid Humas Kombes Pol Barung Mangera S.I.K mengungkapkan, salah satu penyebabnya ialah kalangan artis tidak tahan dengan gaya hidup hedonisme.

Gaya hidup yang menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai tujuan utama dalam hidup. Akibatnya, mereka mangambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang demi memenuhi gaya hidup mewah yang mereka terapkan.

"Ada beberapa calon artis yang tidak tahan dengan gaya hidup hedon sehingga mereka melakukan kegiatan portitusi ini," terang Barung Mangera.

Ditegaskan oleh Kabid Humas ini, online ini sangat mudah diakses oleh masyarakat sehingga jaringan dan wilayahnya menjadi tak terbatas. Kendala yang dihadapi aparat saat ini ialah konstitusi dan regulasi yang belum mendukung.

Barung menegaskan, beberapa artis dan model yang sudah masuk daftar akan dilakukan pemanggilan. Namun belum bisa dilakukan saat ini. (ana/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO