Riri Febrianty, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Masih 22 Tahun

Riri Febrianty, Pemain Sinetron Anak Jalanan yang Diduga Terlibat Prostitusi Artis, Masih 22 Tahun Riri Febrianty alias Riri Febrian. Salah satu artis yang disebut terlibat kasus prostitusi online.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Muncul nama Riri Febrianty dalam enam (6) nama-nama artis diduga terlibat online yang diungkap oleh Polda Jatim, Jumat (11/1).

Siapakah Riri Febrianty?

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Barung Mangera S.I.K, salah satu artis yang terlibat online adalah pemain sinetron Anak Jalanan yang pernah tayang di stasiun TV swasta.

Berdasarkan penelusuran BANGSAONLINE.com, Riri Febrianty memang merupakan salah satu pemain sinetron Anak Jalanan. Dara berusia 22 tahun ini berperan sebagai Mita, seorang anak SMA yang memiliki sifat kurang baik.

Dilansir http://biodata-profil-foto-artis.blogspot.com, Riri Febrianty, yang juga dikenal sebagai Riri Febrian lahir di Purwakarta pada tanggal 8 Februari 1996. Dia masih memiliki darah Pakistan, sehingga juga memiliki hidung yang mancung khas orang Timur.

(BACA JUGA: -online">Fatya Ginanjarsari Finalis Putri Indonesia, 1 dari 6 Artis yang Terlibat Kasus )

(BACA JUGA: -online">Selain Fatya, ini 5 Artis Lain yang Bakal Diperiksa Minggu Depan Terkait Kasus )

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO