​Jason Momoa Aquaman Jadi Simbol Seks Baru

​Jason Momoa Aquaman Jadi Simbol Seks Baru Para wanita kepincut sosok ini. foto: warner bros

BANGSAONLINE.com – Jason Momoa, sang Aquaman, meninggalkan karakter lembut dalam film Baywatch: Hawaii, di tahun 2000-an, dan menjadi sosok yang gagah dalam film Aquaman, yang saat ini sangat digandrungi seantero dunia. Bahkan, Aquaman dipastikan mengalahkan film Wonder Woman.

Jason Momoa pun menjadi simbol baru pria perkasa, bahkan mengarah menjadi simbol seks.

Jason berusia 20-an selalu bertelanjang dada, tanpa rambut panjang dan janggut saat tampil di Baywatch, yang pengambilan gambarnya di Los Angeles. ini diputar selama sembilan musim di NBC. Nama Jason dikalahkan Pamela Anderson dan David Hasselhoff. Jason bergabung sebagai karakter bernama Jason Ioane untuk musim ke-10 dan ke-11, yang dinamai ulang Baywatch: Hawaii dan difilmkan di Negara Bagian Aloha.

Dia juga ditampilkan dalam Baywatch: Hawaiian Wedding, sebuah film reuni TV 2003 yang membawa kembali David, Pamela dan Nicole Eggert dalam peran lama mereka. Pada saat dia membuat film TV itu, dia memiliki rambut panjang yang sekarang terkenal, meskipun janggutnya masih bersih dari jenggot.

Dia mengambil peran Baywatch: Hawaii-nya pada usia 19 tahun, dan saat casting mengalahkan 1.300 calon, menurut profil Men's Journal.

Jason, yang merupakan bagian dari penduduk asli Hawaii, menjadi terkenal dengan perannya sebagai Khal Drogo pada dua musim pertama Game Of Thrones, tahun 2011.

Sumber: dailymail.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO