​Akhiri Gontok-gontokan, Paris Hilton dan Kim Kardashian Pesta Gila-gilaan

​Akhiri Gontok-gontokan, Paris Hilton dan Kim Kardashian Pesta Gila-gilaan Akhirnya mereka bergandeng tangan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONBLINE.com – Sebagai sahabat, Paris Hilton dan Kim Kardashian mempunyai acara sendiri untuk merayakan natal. Yaitu, menggelar pesta gila-gilaan dan mabuk-mabukan. Liar memang! Sebelumnya, persahabatan mereka sempat renggang setelah Paris berkomentar negatif terhadap bokong Kim.

Persahabatan mereka berlangsung sejak kecil, di mana Kim kian berjaya dalam bisnisnya sendiri dengan total kekayaan sekitar Rp 5,1 triliun, sedangkan nasib Paris Hilton soal kekayaan, masih di bawah Kim.

Usai renggang, akhirnya Paris diundang ke pesta Natal Kardashian, dengan tema Winter Wonderland, yang digelar di semalam suntuk di rumah milik Kanye senilai Rp 292 miliar di LA.

Paris tampil segar kembali ketika dia berpesta dengan Kris Jenner, Kylie dan Kendall Jenner, Jennifer Lopez, Kim, Kanye, Khloe dan Kourtney Kardashian di acara pesta mewah yang luar biasa.

Meraih Paris untuk dipeluk, Kim berpose di sebelah teman lamanya dan mengatakan kepada pengikut Instagramnya: "Baiklah teman-teman, kita akan pergi naik kereta luncur!"

Kim membuat salju palsu di kebun, dan mereka pesta gila-gilaan di salju itu. Main prosotan dari bukit salju hingga berjatuh-jatuhan. Dilanjutkan pesta mabuk-mabukan serta joget-joget dalam rumah.

Paris telah berteman dengan keluarga Kardashian sejak dia masih kecil, sementara Kim pertama kali melakukan debut layar kecil di reality show Paris The Simple Life. Di tahun 2015, Kim mengatakan kepada Rolling Stone, tentang bagaimana dia dan Paris sangat ingin menjadi terkenal. "Kami akan pergi ke mana saja dan ke mana saja hanya untuk dilihat," akuinya.

Persahabatan dekat mereka berakhir dengan tiba-tiba pada 2008 ketika Paris menjuluki bokong Kim seperti keju cottage yang dimasukkan ke dalam kantong sampah.

Tapi di Natal ini, keduanya sekarang tampaknya telah berbaikan sekali dan untuk selamanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO